Sunday

Tuhanku yang Baik

23 Januari 2013 pukul 11:53

beach
Jadikan aku pribadi yang mampu mengucap syukur atas kasih karunia yang ENGKAU berikan padaku kepadaMu dan melakukannya kepada sesama manusia.
Jadikan aku pribadi yang mampu meminta maaf di hadapan manusia siapapun, bilamana aku bersalah
akan perbuatanku yang kusadari.
Jadikan aku pribadi yang berkata sebenarnya atas kebenaran yang ku lakukan dan tidak menipu
sesamaku untuk kepentingan diriku.
dan Ampuni aku, jika dalam proses perjalanan hidup aku tlah merendahkan orang lain dalam kemarahanku ,tanpa aku sadari dan berniat untuk melakukan nya
maka aku siap untuk direndahkan oelh mereka dan olehMU dengan cara yang kuketahui  atau dengan cara yang mengejutka agar terbuka mata hatiku.
dan aku akan tetap berusaha selalu bersabar dalam kebenaran
karena aku tahu ENGKAU  yang melepaskan aku dari hal yang sebenarnya pantas aku dapatkan dari perbuatanku.
dan dengan kasih karuniamu ENGKAU memberikan sesuatu yang tidak pantas aku dapatkan
dan ajarkan aku menjadi pendengar yang taat  dan baik
sebelum ENGKAU  ijinkan menjadi pembicara dan pelaku kebenaranMU yang benar
yang memang biisa aku lakukan
maka biarlah semua seperti seharusnya
hingga aku mengerti sendiri semua arti kebenaran ini, tanpa harus menyalahkan siapapun
dan berdebat membenarkan diriku di hadapanMU. 

Amien..........

No comments:

Post a Comment