Sunday

Sampaikan Salamku

19 Februari 2012 pukul 21:59


ufuk pantai
   Sampaikan salamku,
   Untuk mu yang selalu mengangkat panji pembenaran.
   Mengedepankan diri dan berteriak lantang
   Katamu….aku yang tahu semua kehidupan  ini
   Mari berdebat
   Mari mengaku yang terhebat,
   Seakan orang lain sampah...tak tahu apa apa

Sampaikan salamku,
   Untuk mu yang merasa tertindas,
   Katamu...Aku lemah…aku terhina...aku paling sengsara
   Yang lain tidak perduli  padaku di dunia ini,
   Jadi….untuk apa aku memikirkan orang lain.

Sampaikan salamku,
   Untuk mu yang merasa layak menghakimi  yang lain,
   Katamu…apa yang kalian lakukan di kehidupan ini semua sia- sia
   Coba kalian renungkan ………..aku pasti benar.

Sampaikan  salamku,
   untuk kalian semua
   mari tundukkan hati...karena kita sama-sama tak berarti
   dan semoga kita bisa saling mengerti dikehidupan ini.
room 217

No comments:

Post a Comment