Sunday

Bentuklah Aku

by: Dodhy Eriekson
19 November 2012 pukul 13:13


jump in
Kuatkan  hatiku yang sering rapuh ini ,
Untuk menyakini yang kutahu  sebagai yang benar
Dan mampu berbuat  ikhlas untuk melakukan yang kutahu harus kulakukan
Bentuklah  aku  menjadi manusia yang kuat untuk mengetahui kelemahan dan kekuranganku
Dan, berani menghadapi diriku sendiri saat dalam ketakutan.
dan jadikan aku Manusia yang bangga dan tabah dalam kekalahan.
Tetap Jujur dan rendah hati dalam kemenangan
Dan biarkan aku  belajar untuk tetap berdiri di tengah badai  agar aku dapat  mengingat  dan memuji-MU setiap waktu dan selalu
sanggup memimpin diriku sendiri,
sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain.
dengan bertindak  adil  seperti yang  kutahu dan  harus kulakukan
tidak ada lagi yang perlu kusembunyikan
selain  aku mengerti  arti kebodohan
yang akhirnya menyadarkanku .

No comments:

Post a Comment