Sunday

CALON PEMENANG

Dalam kesuksesan, ada empat tingkatan pencapaian. Yang pertama ialah pemenang saat ini, yaitu mereka yang telah mengetahui apa yang mereka inginkan dan mengambil tindakan secara fokus untuk menggapai tujuan mereka.

Tingkat yang terakhir adalah tingkatan pencapaian ialah mereka yang belum menyadari potensi mereka.

Diantara kedua tingkatan di atas ialah tingkatan calon pemenang, mereka yang telah menentukan tujuan mereka dan mulai fokus dalam tindakan mereka.

Tingkat yang lainnya ialah tingkat calon harapan pemenang, mereka yang belum sepenuhnya untuk menggapai kesuksesan. Mereka mungkin telah melalui perjalanan yang berat dan menyimpang dari tujuannya. Mungkin juga mereka yang memiliki konsep diri yang perlu diperbaiki.

Apakah Anda seorang calon pemenang?
Anda akan mengetahuinya jika Anda adalah seorang calon pemenang. Anda akan merasakan gairah yang luar biasa untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Satu hal yang dapat menghentikan Anda hanyalah apa yang Anda percaya.

Mungkin Anda juga telah menemukan kekuatan dari hubungan dengan pemenang dan calon pemenang. Ada alasan mengapa kita dinilai dari dengan siapa kita bersama karena merekalah yang membentuk karakter kita dalam hidup.

Anda bisa jadi sedang membangun jalan Anda dalam bisnis atau secara serius sedang memikirkannya. Hal ini merupakan salah satu jejak dari seorang pemenang. Jika Anda demikian, Anda sedang berada dijalur yang tepat.

Apakah Anda seorang calon pemenang?
Seorang calon pemenang amat mudah dikenali. Mereka selalu mencari. Mereka membaca buku pengembangan diri, mengikuti seminar-seminar motivasi, membeli serta mendengarkan kaset, cd atau video yang memberikan inspirasi, serta percaya bahwa cepat atau lambat mereka akan menciptakan kehidupan yang mereka impikan.

Mereka menyadari talenta dan potensi terpendam yang mereka miliki, namun belum menemukan cara bagaimana memanfaatkannya.

Anda adalah seorang calon pemenang jika Anda akan merasakan gairah yang luar biasa untuk mengejar apa yang Anda inginkan.

Apakah Anda seorang calon harapan pemenang?
Anda dapat berubah dari seorang calon harapan pemenang menjadi seorang pemenang. Hal ini hanya ditentukan dari tindakan Anda.

Satu tindakan yang dapat Anda lakukan ialah berubah. Keluar dari zona nyaman Anda dan lakukan sesuatu untuk membawa hidup Anda ke tingkat pencapaian yang lebih baik.

Pertumbuhan selalu melibatkan perubahan. Dan sejujurnya, perubahan bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Berubah dari sekedar “teori” terobosan hidup menjadi “tindakan” akan amat sangat tidak menyenangkan.

Coba kenali salah satu alasan kuat mengapa Anda tidak dapat mengatasi ketakutan Anda. Ingatkan diri Anda sendiri mengapa Anda ingin berubah. Seringkali keinginan untuk menghindari sengsara dapat menjadi alasan yang sangat kuat daripada hanya sekedar berusaha untuk berubah. Gunakan alasan yang sangat kuat untuk mengatasi ketakutan dan kekhawatiran Anda .

Merasa diri Anda berada ditingkat terakhir?
Apakah Anda merasa diri Anda berada di tingkat terakhir? Pasti Anda salah besar. Anda tidak mungkin membaca artikel ini sampai disini jika Anda berada ditingkat terakhir. Setidak-tidaknya Anda ingin untuk sukses.

Jika Anda sudah letih, lelah dan kecewa dengan hidup Anda, Anda mungkin sedang berada dijalur perubahan. Inilah awal mulanya ketika Anda berubah menjadi seorang calon harapan pemenang.

Ada sesuatu di dalam diri Anda yang memberitahu kepada Anda bahwa ada banyak sekali peluang di luar sana, mendorong diri Anda untuk meraihnya dan menggunakan potensi Anda lebih lagi.

Inilah saatnya untuk masuk ke dalam tingkat calon pemenang. Lakukan sesuatu dan jadilah seperti yang Anda inginkan!

SALAM,

No comments:

Post a Comment